Segera Terbit : Misteri Kecerdasan Syahadat

 

Segera Terbit Buku Ke-4 Armansyah “Misteri Kecerdasan Syahadat”, bekerjasama dengan Ufuk Publishing Jakarta.

Sebuah buku yang InsyaAllah penuh dengan muatan spiritualisme, motivasi dan testament …

One Response

  1. Semua Muslim pasti sudah berkali-kali mengucapkan syahadat, tapi tidak semua bisa membuktikan syahadat itu dalam kehidupan nyata. Syahadat adalah kalimat pernyataan Iman yang dituntut bukti kebenarannya. Begitu anda bersaksi tiada Tuhan selain Allah, apa buktinya dalam pemikiran dan perilaku keseharian anda ? Begitu anda bersaksi Muhammad adalah utusan Allah, apa buktinya sikap dan cara anda menghadapi segala tantangan hidup yang datang silih berganti dan kadang sulit dilalui ?

    Buku ini hadir untuk mengindarkan anda dari sekedar bersyahadat secara lisan dan menuntun anda untuk mengartikulasikannya dalam pikiran dtindakan. Ditopang penalaran kritis, pemahaman memadai atas teks suci, syahadat dikupas sebagai ajaran kebenaran yang mencerdaskan–sebuah mindset dan metode ilahiah yang dianugerahkan kepada manusia untuk menatap kenyataan dengan benar (bebas syirik dan takahyul), mengelola permasalahan pribadi, sosial, politik dan budaya yang komples secara utuh dan menyeluruh (sesuai dengan konsep tauhid yang benar).

    Diselingi kisah nyata dan pengalaman hidup sang penulis, anda diajak bersaksi atas rumitnya sekaligus indahnya pergulatan hidup yang dilandasi kecerdasan syahadat. Anda disuguhi cara memahami jantung spiritual Islam dan menerapkannya dalam jejak-jejak kehidupan nyata.

    Misteri Kecerdasan Syahadat, diterbitkan oleh Ufuk Publishing House, 2009.

    Sebuah buku Psikologi Islam, karya ke-4 Armansyah.
    Penulis buku “Rekonstruksi Sejarah Isa Al-Masih, Jejak Nabi Palsu, Ramalan Imam Mahdi”

Comments are closed.