Beberapa tanda kiamat

Banyaknya yang protes terhadap adanya rencana legalisasi perzinahan alias pelacuran dan juga legalisasi khomar alias minum-minuman keras oleh oknum pemerintah yang kafir sangatlah patut kita beri apresiasi positip.

Alhamdulillah, itu tandanya masih banyak orang beriman yang masih tsiqoh terhadap ajaran Islamnya. Meskipun sayang banyak yang mengaku Islam tetapi malah memilih pemimpinnya dari kalangan kafir.

Tapi terlepas dari masalah itu, apa yang terjadi pada hari ini ditengah kita, maksud saya ditengah komunitas muslim sekarang hanya menepati apa yang sudah disampaikan oleh Rasul kita yang dimuliakan Allah, Nabi Muhammad SAW.

Coba mari kita sama-sama lihat sabda beliau berikut:

Shahih Bukhari 5149: Dari Anas radliallahu ‘anhu, dia berkata; saya mendengar suatu hadits dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: “Di antara tanda-tanda hari Kiamat adalah kebodohan merajalela, sedikitnya ilmu, perzinahan merajalela, di minumnya minuman keras, sedikitnya jumlah laki-laki sementara jumlah wanita semakin banyak, bahkan lima puluh wanita yang ditanggung satu orang laki-laki.”

Shahih Bukhari 78: Telah menceritakan kepada kami ‘Imran bin Maisarah berkata, telah menceritakan kepada kami Abdul Warits dari Abu At Tayyah dari Anas bin Malik berkata, telah bersabda Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam: “Sesungguhnya diantara tanda-tanda kiamat adalah diangkatnya ilmu dan merebaknya kebodohan dan diminumnya khamer serta praktek perzinahan secara terang-terangan”.

Semoga kita dan keluarga kita, dapat lepas dari fitnah dajjal ini.

Allahumma innii ‘A’uudzu bika min ‘adzaabil qabri wa min ‘adzaabin naar wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitmatil masiihid dajjaal” (artinya): (“Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari suksa kubur dan dari siksa api neraka dan dari fitnah kehidupan dan kematian dan dari fitnah Al Masihid Dajjal”).

Jakabaring, 30 April 2015
Armansyah Azmatkhan
Original Posted: https://www.facebook.com/armansyah/posts/10153195229043444.

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: