Bukan Bangga, tapi terhina jika Muslimah tampil di Miss Universe

Tampilnya perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe sama sekali bukanlah hal yang membanggakan, ditinjau dari sudut pandang syari’at Islam sebagai agama yang dipeluk dan diyakini oleh mayoritas anak bangsa negeri ini. Islam sudah mengatur secara jelas batasan-batasan aurat dan juga penampilan seorang muslimah.

Mulai dari rambut yang wajib ditutup, dada yang wajib ditutup, berpakaian yang longgar dan tidak mencetak bentuk tubuh dan seterusnya.

 

batasan_aurat

Saya tidak meminta anda untuk mencari tahu tentang pakaian miss universe, sekali-kali tidak, sebab anda akan terjebak dengan zinah mata bila melakukannya dan sayapun kena getah dosanya sebab sudah meminta anda untuk melihatnya. Tapi saya sebagai muslim sama sekali tidak bangga bahkan merasa malu dan terhina jika malah diminta untuk memberi apresiasi positip terhadap perhelatan maksiat dunia tersebut.

Catatan akhir : Banyak orang muslim yang ternyata tidak hidup sebagai muslim. Banyak orang Islam yang justru tak tahu syari’at dan kewajibannya dalam beragama. Ingatlah bahwa umur tidaklah abadi, kita akan ditanya dan pasti akan ditanya oleh Allah. Mengapa kita mengabaikan syari’at-Nya?

Salam dari Palembang Darussalam.
31 Januari 2015

Armansyah Azmatkhan.

 

Advertisements
%d bloggers like this: