Khaibar, Gaza dan kehancuran Israel

akhirjaman

 

Ingat sahabatku, sejarah akan berulang dan pasti terulang.

Dulu dimasa Rasulullah, benteng terkuat dan terbesar yahudi di Khaibar pernah kita hancurkan melalui tangan Sayyidina Ali ibn Abi Thalib. Dulu, Yerusalem pernah ditaklukkan oleh Khalifah Umar Ibn Khattab. Dulu juga, Yerusalem pernah berada dalam genggaman kita melalui tangan Salahuddin al-Ayyubi.

InsyaAllah, tidak lama lagi, Yerusalem akan kembali kita taklukkan dan kita kuasai dari jajahan bangsa babi dan kera, yahudi israel laknatullah.

Lihat gambar pada posting ini? Itulah janji Rasulullah SAW lebih dari 1400 tahun lalu yang merupakan ilustrasi dari hadist dibawah ini.

Shahih Muslim 5203: Telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa’id telah menceritakan kepada kami Ya’qub bin Abdurrahman dari Suhail dari ayahnya dari Abu Hurairah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Kiamat tidak terjadi hingga kaum muslimin memerangi Yahudi lalu kaum muslimin membunuh mereka hingga orang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, batu atau pohon berkata, ‘Hai Muslim, hai hamba Allah, ini orang Yahudi dibelakangku, kemarilah, bunuhlah dia, ‘ kecuali pohon gharqad, ia adalah pohon Yahudi’.”

صحيح مسلم ٥٢٠٣: حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا يَعْقُوبُ يَعْنِي ابْنَ عَبْدِ الرَّحْمَنِ عَنْ سُهَيْلٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

 

Advertisements
%d bloggers like this: