Islam agama yang penuh larangan!

Islam itu agama yang penuh larangan. Ini tak boleh, itu tak boleh. Haramlah, makruhlah. Perempuan mesti berhijablah. Ada batasan auratlah. Harus sholat ini, itu. Betul-betul agama yang penuh kekangan. Pantas saja banyak orang kafir sana bilang agama Islam itu primitif. Serba gak boleh. Serba diatur. Mau milih pemimpin saja mesti beginilah, begitulah. Mau tidur mesti miring kekananlah, gak boleh tengkuraplah, itulah. Sampe mau berakpun pake diatur harus ngadep kemana. Hhhh puuciiiing deh.

Tapi aneh, kok makin lama makin banyak yang pindah ke Islam ya? Kok pertumbuhan Islam di barat malah semakin menjadi-jadi ya? Kok imperium kapitalis, yahudi dan juga komunis sama-sama khawatir terhadap perkembangan Islam ya? Kok perempuan-perempuannya mau aja di selimutin tubuhnya sama hijab ya? Kok tivi-tivi Islam makin banyak ya dan gak pake iklan loh, kok bisa ya?

Jadi ingat petuah Hamka, bila hidup sekedar hidup maka babi dihutan juga hidup. Glek.

Artinya bila hidup tak mau punya aturan, ya sama saja dong dengan binatang. Asal seruduk, bebas mau makan-minum apa saja asal ia suka, bebas nidurin betina mana saja, dimana saja….. yaah, lalu dimana lagi letak beda manusia sama binatang ya? Kalo mau jadi seperti binatang, ya monggo deh, gak heran ada spekulasi jika manusia itu keturunan monyet. Tapi itu bukan saya loh…… hehehe

Tulisan ini aslinya telah dishared 15x di media sosial. Link asli bisa diakses di http://goo.gl/nOsBPB

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: