Medsos sebagai salah satu bentuk media perlawanan

Salah satu bentuk perlawanan yang dapat kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina dan Gaza hari ini selain berdo’a dan menyalurkan sumbangan uang adalah dengan cara menekan mereka melalui media sosial. Mari saudara-saudaraku kaum muslimin khususnya, kita ekspos kejahatan-kejahatan kemanusiaan bangsa babi dan monyet itu terus menerus di Facebook, Twitter atau medsos lainnya untuk menekan zionis ini menghentikan perilaku biadabnya sekaligus juga memberi tekanan pada negara-negara Islam maupun diluarnya untuk ikut berkontribusi pada penyelamatan jiwa-jiwa saudara-saudara kita di Gaza khususnya yang hari ini dibombardir oleh zionis.

Ingat, selain jihad dengan nyawa dan harta, jihad juga dapat kita lakukan melalui lisan kita, tangan kita dan semua apa yang mungkin dapat kita lakukan. InsyaAllah sekecil apapun bentuk jihad tersebut, akan bernilai disisi Allah, apalagi di bulan Romadhon ini. Berlomba-lombalah mencari serta mengamalkan kebajikan.


Sunan Nasa’i 3073: Dari Abu Hurairah, ia berkata; saya mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Permisalan orang yang berjuang -wallahu a’lam mengenai orang yang berjihad di jalan Allah-seperti orang orang yang berpuasa dan melakukan shalat malam, dan Allah menjamin orang yang berjuang di jalan-Nya untuk mewafatkannya kemudian memasukkannya ke surga, atau memulangkannya dalam keadaan selamat membawa pahala yang ia dapatkan, atau rampasan perang.”


Copras capres negeri ini kita cukupkan, kita serahkan pada KPU untuk melakukan rekapitulasi dan mengumumkan hasil resminya nanti. Kita fokus sekarang pada Gaza dan daerah-daerah konflik lainnya dimana umat Islam juga mengalami pembantaian. Saatnya kita memberi perhatian kemanusiaan kita.


Shahih Muslim 4686: Dari An Nu’man bin Bisyir dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Orang-orang mukmin itu bagaikan satu orang, apabila kepalanya terasa sakit, maka seluruh tubuhnya ikut sakit (tidak bisa tidur dan panas).”

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: