Gafatar adalah baju barunya al-Qiyadahnya Musaddiq?

Astaghfirullah, saya baru “ngeh” setelah sempat baca salah satu posting sahabat di media sosial bahwa Gafatar itu adalah jubah baru dari gerakan al-Qiyadah al-Islamiyahnya si rasul sesat Ahmad Musaddiq serta Millata Abraham. Jika benar adanya begitu, maka jelas harus disikapi tegas karena mereka jelas melakukan penodaan terhadap Islam. MUI dan ormas Islam lainnya harus bergerak kembali. Sasaran penyesatan mereka adalah generasi muda Islam yang terdiri dari para pelajar yang sedang semangat mengenal agamanya melalui Rohis dan Mahasiswa dalam senatnya.
Saya masih dapat memahami perbedaan cara pandang dan penafsiran keagamaan yang ada pada madzhab Syi’ah walaupun tidak berarti saya mengamini keseluruhan paham mereka, namun untuk al-Qiyadah… ini bagi saya setali tiga uang dengan Jemaah Salamullahnya Lia Eden masa lalu. Sekali lagi jika berita mengenai Gafatar ini benar adanya, maka pesan saya untuk para siswa dan mahasiswa serta umat Islam seluruhnya, waspada dan hati-hati dalam menerima setiap ajaran atau ilmu agama yang disampaikan oleh siapapun. Apalagi jika itu sudah berkaitan dengan tafsir al-Qur’an dan isu messianisme seperti kemunculan ratu adil, imam Mahdi, turunnya Isa al-Masih hinngga Bani Ketura.

Saya pernah menulis bantahan sekaligus bermubahalah dengan pengikut ajaran al-Qiyadah al-Islamiyah sekitar tahun 2007 lalu. Buku saya itu diterbitkan oleh Mizan dengan judul: Jejak Nabi Palsu: Dari Mirza Ghulam Ahmad, Lia Aminuddin hingga Ahmad Musaddiq.

JNPhttp://www.nahimunkar.com/surat-pembaca-millah-abraham-berubah-nama-menjadi-gafatar/

http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2012/04/13/18653/ustadz-abu-deedat-waspada-sekte-sesat-gafatar-dompleng-kegiatan-pmi/;#sthash.Wu6egFh9.dpbs

http://alghuraba-online.blogspot.com/2012/07/gafatar-aliran-sesat-merambah-sma.html

 — with Mizanmedia Utama.

TL FB saya, 22 Peb 2014

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: