Untuk lelaki pengumbar birahi

Untuk para kaum Adam yang suka main perempuan, jika anda sudah beristri, apa lagi yang mau anda cari? jika anda hanya berorientasi pada pemuasan birahi, maka bandingkanlah diri anda dengan binatang. Lihat saja kucing atau anjing, dia tak perlu cari KUA cuma untuk “menikahi” betinanya. Tak perlu juga akad nikah suci dengan mas kawin yang juga tinggi. Asal sudah penuh nafsu didiri segera langsung menunggangi. Apa iya anda mau disebut binatang, wahay para lelaki? Ah, jika kecantikan wajah yang dicari, maka wajah bisa dipolesi. Kambing dikasih bedakpun juga terlihat cantik kok. Apa iya anda mau bercinta dengan kambing? 

Istrimu, adalah kekasih halalmu. Hargai dan sayangi dia. Jangan kau sakiti hatinya dengan wujud kebinatanganmu. Atas nama Tuhanmu, dia engkau nikahi. Dia melahirkan anak-anakmu. Dia siap hidup susah mendampingimu. Jangan duakan cinta dan kepercayaannya. Jadikan dia bidadari syurgamu. Madrasah untuk anak-anakmu. Perempuan liar lain yang ada diluar rumah tanggamu cuma ingin memecah kebahagiaanmu. Ingin menghancurkan cintamu pada istri dan anak-anakmu. Mereka adalah syetan dari jenis manusia yang selalu tidak suka melihat orang berjalan lurus diatas manhaj Tuhannya. Tak perlu kau cari-cari alasan untuk membenarkan perilaku bejatmu atau kepecundangan kelaki-lakianmu yang tak bisa membendung nafsu binatangmu itu. 

Taubat yuk jika anda sudah terlanjur membasahi diri dengan gelimang dosa ini. Allah itu maha menerima taubat. Kembalilah pulang pada Dia yang maha berkuasa atas kehidupanmu, atas setiap helaan nafas yang engkau hembuskan. Dia sedang menanti-mu untuk mensucikanmu lagi dihadapan-Nya.

Ya ayyatuhannafsul mutmainnah, irji’I ila robbiki rodhiyatammardhiyah fadkhuli fi ibadi wadkhuli jannati

Wahai jiwa-jiwa yang tenang kembalililah kepada Tuhanmu dengan hati yang ridho dan di ridhoi-Nya. Maka masuklah ke dalam golongan hambaku dan masuklah ke surgaku (al-Qur’an surah al-Fajr ayat 27 s/d 30)

#renungankaumlelaki

Status FB saya, 19 November 2013

Advertisements
%d bloggers like this: