Untuk engkau para wanita liar

Untuk para penzinah wanita yang senantiasa menebar godaannya dan selalu mengumbar aurat tubuhnya, mau sampai kapan anda seperti itu? Apakah begitu rendahnya harga diri anda sehingga dijajakan sedemikian murahnya pada laki-laki? Apa yang anda cari sebenarnya dalam hidup ini? Urusan pemuasan nafsu syahwat sesaat hanya urusan daging yang akan punah dimakan cacing tanah. Cepat atau lambat daging yang dilapisi kulit itu akan keriput dan tak menarik lagi, bersiaplah untuk mati. Jika anda terus memperlambat taubat, apa anda yakin esok pagi masih akan bertemu sang mentari? Ayo, mumpung masih ada waktu, mari benahi diri. Tutuplah dagingmu agar tidak dilihat dan dijamah laki-laki yang bukan mahrommu. 

Allah maha penerima taubat hamba-Nya. Tidak ada istilah terlambat, kecuali nyawa sudah berada dikerongkongan seperti Fir’aun. Ingatlah, tubuh kita ini cuma titipan Allah, bukan sepenuhnya milik kita. Semua yang ada hanya bersifat pinjam dan pakai. 

Saya bukan orang yang suci, tapi mari kita terus sama-sama belajar untuk membersihkan diri dan menjadi pribadi muslim yang lebih baik dari hari kehari.

Status FB saya, 19 November 2013

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: