Iklan Sosis berhadiah Tatto yang menyesatkan

Ada sebuah iklan makanan anak-anak di televisi berupa sosis yang membuat saya mengerenyitkan kening. Iklan sosis dalam bentuk stoples itu berhadiah sticker tattoo. Ini jelas sebuah upaya penjerumusan akidah anak-anak muslim bangsa. Membuat tatto dijadikan tampak biasa sejak kecil, padahal jelas hal tersebut terlarang. 

Shahih Muslim 3966: Dari ‘Alqamah dari ‘Abdullah ia berkata; “Allah telah mengutuk orang-orang yang membuat tato dan orang yang minta dibuatkan tato, orang-orang yang mencabut bulu mata, orang-orang yang minta dicabut bulu matanya, dan orang-orang yang merenggangkan gigi demi kecantikan yang merubah ciptaan Allah.”

Shahih Muslim 3965: Dari Ibnu ‘Umar bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat orang yang menyambung rambut dengan rambut lain dan yang meminta disambungkan, serta orang yang mentato dan minta untuk ditato. 

Musnad Ahmad 601: Dari Ali dia berkata; “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat sepuluh orang; pemakan riba, pemberi makannya, penulisnya, kedua saksinya, muhallil dan muhallal lahu, orang yang menolak membayar zakat, pembuat tato dan yang di tato.”

Status FB saya, 03 November 2013

Advertisements
%d bloggers like this: