Fenomena kegalauan caleg

Ada fenomena kegalauan para caleg akhir-akhir ini di wall saya. Selama ini, jangankan menjawab salam dan sapa kita sebagai konstituennya dulu. Posting status saja jarang dan hampir tak pernah di media sosial meskipun cuma kalimat singkat utk mengabarkan kerja yg ia lakukan di bangku DPR/DPRD sana. Bahkan kita sampai lupa jika ia punya account disini (untung tidak ikut lupa pernah berkawan langsungdengannya). Eh sekarang, sudah hampir 1 bulan lebih kok tweetnya, update postingnya sehari bisa lebih dari 10x. Profile Picturenya juga diganti sama “baju kebesaran” partainya. Replynya juga luar biasa cepet, no jeda waktu. 

Ya saya tidak menyalahkannya, hanya saya menyebutnya sebagai fenomena kegalauan saja. Kemaren-kemaren pada kemane boss? pas udah diujung waktu baru nongol and tau-tau minta dukungan lagi. Begimane ceritenya ini? Lapor dulu donk aktivitas ente kemaren-kemaren sama rakyatmu. Kita khan juga perlu tau ente disane bener kerja ataw cuma duduk melamun and tidur sadja? lihat tuh profilnya Dede Yusuf (ssst, ane bukan pendukung partainya ya, cuma kasih contoh yang bener saja), seluruh aktivitasnya selama dan setelah menjabat selalu diupdate sehingga kita tahu dan bisa memberikan penilaian terhadap kualitas dan kualifikasi orang2 yg kita pilih waktu pemilu kemaren salah or bener. Jadi pejabat itu membumilah, mari komunikasi sama masyarakat, sama pendukung. Bukan seolah jadi manusia tak tersentuh. Pas butuh dukungan baru sibuk sapa sana dan sapa sini. Hadeeehhh. 

Ya semoga baik sadjalah akhirnya….. niat dan hati anda khan cuma Allah yang tahu. Saya cuma bilang, Innalillahi wa-Inna ilayhirooji’un sadja. 

Arsip Status Update FB saya, 02 September 2013

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: