Diujung rinduku kelak…

Oleh: Armansyah

Setiap kali saya melihat anak-anak saya yang terbaring pulas kelelahan dalam tidur malamnya, saya sering berpikir bila saya harus benar-benar bisa bersyukur hari ini. Mereka anak2 saya yg masih butuh saya sebagai ayahnya untuk mengayomi mereka. Butuh perlindungan, nafkah, tempat bercerita, bertanya dan juga tempat mereka bermain.

kami-ber4b

kami-ber4a

Suatu hari mereka yang malam ini tidur dihadapanku, akan beranjak dewasa dan mungkin pergi jauh meninggalkan rumah ini…. termasuk meninggalkanku. Mereka akan pergi untuk meneruskan studinya, bekerja atau juga menikah. Dan aku akan berdiri ditepian kamar mereka, menatap tempat tidur tuanya yg sudah kosong ditinggalkan tubuh2 kecilnya saat ini. 

Oh Tuhanku….. aku akan merindukan mereka seperti hari ini, seperti malam ini. Rindu dengan teriakan mereka memanggilku lirih dibalik bibir2 mungilnya,”papa…”.

Aku menyayangi kalian bertiga anak2ku…. aku khan slalu berdoa untuk kebaikan dunia maupun akheratmu kelak. Aku akan mempertaruhkan segala yg aku miliki kecuali imanku, demi kebahagiaan kalian. Semoga Allah melindungi, menyayangi dan meridhoi diri kalian.

Dari papamu….. 
Arman.,

Palembang, Senin 02 September 2013

Arsip status FB,

Advertisements
%d bloggers like this: