Isyu Ustadz dan Lamborghini

Oleh : Armansyah

Ada ustadz bagi2 sahur bawa lambhorgini diributkan, itu sih cm cari2 kesalahan. Memang apa yang salah ustadz bawa lambhorgini? Jangan2 kita ribut karena kita iri, kita tdk mampu membelinya. Toh sang ustadz bawa itu dlm berbagi rezeki pd orang lain. Apa kita dibulan Ramadhan kemarin juga bagi2 rezeki selama sahur spt dia? Kenapa selalu yg dilihat hanya sisi yg dianggap negatif saja? Siapa tahu dia bawa itu krn merasa lebih nyaman dan aman. Sama spt saya yg nyaman mengendarai New Vixion saya ataw alm. Uje dgn Kawasakinya. So, jangan dibesar2kanlah hal semacam ini. Belajarlah untuk berprasangka baik pada orang lain. 

Note. Ini bukan pembelaan tapi mengajarkan cara berpikir oyektif. Kemarin, 20 agustus 2013 salah satu status saya mengkritisi fenomena ustadz materialistis. Berimbang saja teman.

Arsip Status saya di FB tanggal 20 Agustus 2013

Link asli posting : http://www.facebook.com/armansyah/posts/10151760274488444?ref=notif&notif_t=like

One Response

  1. Betuuulllll….kalo kite ni..yg kite pandang cuma sisi buruknya…seumur hidup gak bakal nemuin sisi baiknya….berpikir posotif hdup menjadi nikmat.

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: