Link download Khutbah 2 Nop 2012

Oleh : Armansyah

Berikut adalah link download dari rekaman khutbah Jum’at saya tanggal 02 Nopember 2012.

Beberapa cuplikan isi dari khutbah  tersebut diantaranya : 

Pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2012 yang lalu, sejumlah kota besar di Amerika Serikat telah dihantam oleh badai bernama Hurricane Sandy. Brooklyn, New Jersey, Atlantic City bahkan juga New York City, porak poranda diterjangnya. Puluhan korban jiwa berjatuhan, ratusan rumah terendam oleh banjir bandang, pohon-pohon besar banyak yang tumbang dan listrik dikota-kota itupun berpadaman. Indeed, it just a natural phenomenon. But it gave us a lesson.

Benar, bahwa semua itu hanyalah fenomena alam yang biasa terjadi. Namun, kejadian tersebut memberikan pelajaran untuk kita bersama. Bukan pelajaran tentang pembenaran prediksi para cenayang atau paranormal berkaitan kalender suku maya yang mengatakan dunia akan kiamat pada tahun 2012 ini. Bukan pelajaran itu sama sekali. ONLY ALLAH HIMSELF knows when the world is gonna end. Hurricane Sandy is an act of God that no one could stop. And it doesn’t have any relation with all the predictions.

Bagi umat Islam, siapa yang percaya pada ramalan tersebut, percaya bahwa tanggal 21 Desember 2012 akan terjadi kiamat maka sesungguhnya mereka telah kufur terhadap apa yang diturunkan pada Muhammad Rasul Allah. Hati-hati. Please stop saying that the world is ending because it is not.

Kejadian di Amerika Serikat itu atau bahkan juga kejadian gempa bumi didaerah Jawa Barat pada pukul 21 malam tadi, 01 Nopember 2012 dengan Magnitudo 5,8 SR dengan episentrum antara Bandung dan Padalarang memberikan pelajaran pada kita tentang arti kehambaan diri kita dihadapan Allah.

Betapa mudahnya bagi Allah untuk menghapus kita dari muka bumi jika itu Dia kehendaki, disapu-Nya kita semua melalui bencana alam seperti badai Sandy atau juga gempa bumi sebagaimana hal inipun berulang kali terjadi pada umat-umat terdahulu seperti yang sering diceritakan oleh al-Qur’an. Oleh sebab itu, jemaah Jumat sekalian, mari kita terus belajar untuk pandai bersyukur, pandai berterimakasih pada Allah bahwa Dia sudah memberikan begitu banyak nikmat pada kita terutama yang tinggal jauh dari daerah bencana.

Linknya : http://www.4shared.com/mp3/gDQEc54N/khutbah-2-11-2012.html

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: