Ajakan Umroh 2013

Sahabat Muslim, saya mengajak anda semua untuk melakukan ibadah umrah bersama-sama tahun depan, 2013 InsyaAllah. Kita mulai menabung dan mencicil dari sekarang. Kuota untuk haji dari pemerintah sudah mencapai tahun 2021. Terlalu lama kita menanti untuk bisa menjejakkan kaki ketanah suci, itupun jika umur masih panjang. 

Kita menghabiskan banyak uang untuk hal yang kadang tidak terlalu berguna, bahkan kadang kita melancong jauh sampai kesingapura, malaysia, hongkong dan amerika hingga ke eropa. Kenapa kita tidak terpanggil untuk berumrah kebaitullah Mekkah dan ziarah ketanah Nabi, Madinah. Itulah syetannya kita, jarang terketuk kalau bicara soal agama, padahal inilah perjalanan spiritual kita, mencari arti dari tujuan kehidupan didunia. Mari sama kita lafaskan seruan berikut, mudah-mudahan anda dan saya serta kita semua tahun depan 2013 bisa berada bersama satu pesawat, satu penginapan dan satu langkah dalam ibadah. Saya tunggu anda menghubungi saya.

لبيك اللهم لبيك . . . لبيك لا شريك لك لبيك ان الحمد و النعمة لك و الملك لا شريك لك 

Jangan tergiur dengan perjalanan Umroh dengan ongkos murah tetapi akhirnya anda batal berangkat dan uang lenyap tak tahu rimbanya karena tertipu. Hati-hati. Berangkatlah bersama penyedia jasa layanan Umroh dan Haji Plus terpercaya dan telah mendapat sertifikasi resmi dari IATA dan Amphuri serta mendapat pengakuan dari maskapai penerbangan domestik maupun internasional. Terdaftar resmi serta terbukti. Bisnisnya juga telah secara syar’i tersertifikasi oleh Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dp. Rp. 3,5 juta untuk umroh dan Rp. 5 juta untuk haji plus. Anda membawa 1 jemaah, anda akan mendapatkan 1.5 juta rupiah diminggu kedua, langsung ditransfer. Kami juga menawarkan kerjasama bisnis ini bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan membuka perwakilan. Start investasi mulai dari 19,5 juta rupiah. Anda sudah bisa membuka perwakilan sendiri dan mendapat MOU dari Arminareka Perdana Pusat. Untuk meyakinkan anda, kami telah bekerjasama dengan Trans7 mempersembahkan Program Reality Show, dengan Tema “Kain Ihram” bercerita tentang perjuangan Para Leader Arminareka dalam memberangkatkan calon jamaah dari kalangan kaum dhuafa dan para ustadz yg tinggal dipelosok Indonesia. Salam Baitullah, Allahu Akbar. Kami memberi bukti dan bukan sebatas janji. Hubungi saya dan istri : Armansyah / Mita Sepdaliadinomor 0821-76696160

Bagi kita, kaum muslimin dapat memenuhi panggilan Allah SWT ke Tanah suci merupakan dambaan dalam hidup ini. Akan tetapi untuk dapat memenuhi harapan itu diperlukan banyak persiapan dan kemampuan.

Alasan-alasan kenapa Saudara-saudara kita 

belum melaksanakan Ibadah Umroh/Haji :Tidak mampu menabung karena penghasilan lebih rendah dari kebutuhan hidup
Beranggapan bahwa biaya Umroh / Haji itu MAHAL.
Tidak / belum punya NIAT.
Tidak / belum tahu kalau Umroh / Haji itu wajib bagi yang mampu.
Tidak / belum tahu bahwa dengan Umroh / Haji maka kita bisa masuk surga.
Dan masih banyak alasan lainnya …,termasuk juga : Tidak tahu ada program cicilan / angsuran, yang dapat Membantu Mewujudkan Cita-cita Anda ke TANAH SUCI untuk melaksanakan Ibadah UMROH / HAJI. (seperti halnya solusi kredit Rumah / Mobil dan Sepeda Motor)

Dalam hal ini khususnya adalah masalah pembiayaannya. Karena memang diperlukan biaya yang tidak sedikit untuk itu.

Bagi mereka yang mempunyai cukup keuangan, tanah yang luas atau simpanan barang berharga tentunya tidak ada masalah. Mereka tinggal ada kemauan dan niat saja.

Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak mampu secara financial ?

Kami tawarkan untuk Anda dengan sebuah konsep yang unik lagi menarik yaitu :

“ Bagaimana Membuat Orang Menjadi Mampu Untuk Umroh / Haji dan Sekaligus Membuat Orang itu Sejahtera “

Di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan jadi Sejahtera. Dua tawaran yang perlu mendapat perhatian bagi mereka yang mempunyai harapan ke tanah suci dan kehidupan yang lebih baik. Karena biasanya orang pergi haji atau umroh karena mereka benar-benar mampu secara financial.

Tetapi di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan tidak hanya mampu untuk berhaji atau umroh, tetapi diberi kemampuan untuk merubah masa depannya.

Inilah Revolusi di bidang haji / umroh, sebuah formulasi untuk membuat orang mampu dan sadar bahwa pada prinsipnya orang dapat memenuhi panggilan Allah ke Tanah suci, suci bukan karena ia mampu, tetapi ia memang ada kemauan. Karena berapa banyak orang yang mampu, tapi ternyata ia belum ada kemauan. Sementara banyak orang yang mau, tapi ternyata mereka belum ada kemampuan.

Program ini disebut Program Cicilan Umroh dan Haji Plus.

Dengan mengikuti Program Cicilan Umroh / Haji Plus , Insya Allah …. Impian Anda untuk dapat menunaikan ibadah umroh / haji plus ke Tanah Suci dapat segera terwujud. Lebih enaknya lagi program ini dapat Anda jalankan sesuai keinginan, keyakinan, dan kemampuan Anda.

Semua tergantung pilihan Anda. Bagaimana penjelasannya?

Bagi Anda Yang Sudah Siap Dana dan Keinginan. Anda dapat segera mendaftar untuk program umroh dan haji plus. Waktu & keberangkatan umroh terserah keinginan Anda, menyesuaikan jadwal yang tersedia. Sedangkan untuk haji plus, selain Anda yang menentukan, kita juga harus tetap tunduk pada kebijakan pemerintah.

Bagi Anda Yang Sudah Punya Keinginan Namun Dana Belum Cukup. Anda dapat segera mendaftar untuk program umroh dan haji plus. Dengan uang muka sebagai tanda jadi sebesar Rp. 3.500.000 untuk umroh, dan Rp. 5.000.000 untuk haji. Adapun sisanya dapat Anda cicil tanpa batas waktu (dengan minimal cicilan sebesar Rp. 500.000 ke rekening PT. Arminareka Perdana). Anda juga diberi kesempatan oleh PT. Arminareka untuk menjalankan hak usaha yang otomatis didapat ketika kita membayar uang muka. Dengan hak usaha ini Anda bisa memperoleh komisi Rp. 1.500.000 untuk umroh, dan Rp.2.500.000 untuk program haji plus (Belum termasuk Bonus-Bonus lain + Program kesejahteraan Jamaah). Komisi inilah yang dipergunakan untuk melunasi kekurangan biayanya. Cara kedua ini adalah cara pintar bagi kita untuk mewujudkan impian pergi ke tanah suci dengan biaya relatif murah. Insya Allah Anda sudah terikat dan akan terus termotivasi utnuk segera memenuhi panggilan Allah, beribadah umroh / haji ke tanah suci.

Bagi Anda yang punya keinginan kuat untuk berangkat ke Tanah Suci tapi belum punya dana untuk setor uang muka, kami memberikan kesempatan untuk menjadi Agen Marketing kami. Setiap ada Jamaah baru yang mendaftar dan Setor uang muka lewat referensi Anda, maka Anda akan dapat komisi


 

Sekarang saatnya Action!

Kami yakin Anda memiliki impian dan tekad yang besar untuk berangkat Haji / Umroh. Silakan hubungi kami sekarang juga.

Kesempatan menjalankan ibadah Umroh / Haji ke Tanah Suci dengan cara yang MUDAH dan Masuk Akal ! Bahkan Bisa GRATISS

Mari, kuatkan niat dan tekad untuk segera beribadah ke tanah suci bersama PT. Arminareka. Dan juga biasakan diri kita untuk saling membantu sesama muslim mempermudah mewujudkan niat mereka memenuhi rukun Islam ke lima.

————————–————————–————————–————-

Bila Anda berminat ingin mengetahui secara detaill tentang Travel Biro kami, silahkan menghubungi kami untuk konsultasi / pendaftaran :

Armansyah/ Mita Sepdalia 
Armi Travel : Perwakilan resmi Arminareka Perdana 

Jl. Sosial No. 166 Km. 5 Palembang 
Telp. 0711-412747

Tips Memilih Travel Haji dan Umroh Agar Ibadah Anda Lancar


Ibadah umrah termasuk ibadah yang paling agung dan upaya mendekatkan diri kepada Allah yang paling afdhal yang dengannya Allah SWT mengangkat derajat hamba-hamba-Nya dan dengannya

pula Allah menghapus kesalahan-kesalahan dari mereka.Dalam hal calon jamaah akan memilih Travel / Biro Penyelenggara Umroh / Haji Plus tentunya harus banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum mengambil keputusan memilih Travel / Biro Penyelenggara Perjalanan apa yang akan dipilih. Untuk hal tersebut, beberapa tips dapat dijadikan pertimbangan para calon jamaah. Semoga bermanfaat ….

LEGALITAS PERUSAHAAN

Pilih Travel / Biro Penyelenggara Umroh dan Haji Plus yang memiliki Legalitas lengkap dan masih berlaku , seperti :
Surat Izin Usaha Biro Perjalanan Umum
Surat Izin Tetap Usaha Pariwisata
Tanda Daftar Perusahaan
NPWP Perusahaan
Surat Keterangan Domisili Perusahaan
SK Menkeh. Akta Pendirian Perusahaan
SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh – sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Haji Khusus
SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh – sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh
Sertifikat Anggota Amphuri
Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI

 

Legalitas yang jelas adalah syarat mutlak, karena hal itu adalah menyangkut kredibiltas dan tanggung-jawab sebagai penyelenggara terhadap pelayanan para jamaah sejak saat berangkat, saat berada di Tanah suci sampai kembali dengan selamat ke Tanah Air.

Cukup banyak Tour & Travel / Biro penyelenggara Umroh dan Haji plus yang tidak memiliki ijin resmi dan melayani pendaftaran umroh dan haji plus yang kemudian di sub-kan kepada Biro Penyelenggara Umroh & Haji Plus yang memiliki ijin resmi.

Cek lokasi keberadaan Tour & Travel / Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus adalah ”wajib” Anda lakukan untuk lebih meyakinkan dengan melihat langsung ”aktifitas kegiatan perusahaan” termasuk ”aktifitas pendaftaran calon jamaah”

Bila kantor perusahaan yang anda pilih jauh dari tempat tinggal anda, anda bisa meminta bantuan ‘saudara’ atau ‘kerabat’ yang dekat dengan lokasi perusahaan tersebut, sebagai wakil Anda.

HARGA

Harga Murah adalah Godaan yang tidak perlu menjadi Pilihan. Standart harga Travel / Biro Penyelenggara Umroh & Haji Plus pada umumnya sama.

Jika harga yang ditawarkan ”lebih murah” daripada harga pada umumnya, bisa jadi ada komponen biaya yang dikurangi antara lain :
Akomodasi Pesawat yang digunakan
Hotel tempat menginap
Sarana transportasi / bus yang digunakan
Menu Catering yang disediakan
Tempat2 wisata ziarah / ibadah yang dikunjungi
Pelayanan SDM di Tanah Suci

Disarankan untuk jangan langsung percaya, daripada mengejar harga ”murah” bisa berakibat anda terlantar disana atau waktu ibadah anda menjadi tidak khusyuk hanya karena tidak adanya kenyamanan. Atau bahkan yang lebih beresiko lagi adalah, tidak jadi / gagal berangkat ……. dan uangpun hilang !

TRACK RECORD

Lihat Track Recordnya atau catatan perjalanan perusahaan :

Tahun berapa travel itu berdiri : Semakin lama perusahaan tersebut berdiri, berarti perusahaan tersebut telah memiliki pengalaman yang cukup matang sebagai penyelenggara perjalanan umroh / haji plus

Berapakali memberangkatkan Jamaah : Semakin sering / rutin perusahaan tersebut memiliki jadwal pemberangkatan jamaah, berarti perusahaan memiliki kredibilitas dan kerjasama yang baik dengan instansi2 terkait (Dept. Imigrasi untuk urusan Pasport dan Visa, Dept. Kesehatan untuk urusan vaksin manginitis, Maskapai Penerbangan, Hotel, Catering, Transportasi dll) untuk memback-up jadwal pemberangkatan yang pasti

Berapa jamaah yang sudah diberangkatkan : Semakin banyak jumlah jamaah yang berangkat, berarti tingkat kepercayaan jamaah pada perusahaan tersebut sudah sangat baik dan semua itu adalah kembali pada kepuasan pelayanan jamaah.

FASILITAS

Sebelum Anda memutuskan berangkat dengan suatu Travel atau Biro Penyelenggara perjalanan Umroh / Haji Plus, yang harus diperhatikan adalah berbagai failitas apa yang Anda dapatkan , antara lain :
Total Biaya / Harga yang pasti (fixed
Biaya lain yang menjadi tanggungan jamaah (Airport Tax, Visa dan Vaksin)
Hotel Bintang Berapa dan berapa jarak dari hotel tersebut ketempat ibadah (Masjid Nabawi dan Majidil haram)
Pesawat apa yang digunakan ….. (Langsung Jeddah atau Transit terlebih dahulu)
Jadwal Manasik sebelum pemberangkatan
Perlengkapan Umroh / Haji Plus yang didapat (Travel bag, kain ihrom, mukena, seragam, buku petunjuk manasik, ID Card dll)
Jaminan Asuransi Jiwa dan Kecelakaan
Kemudahan cara pembayaran / pelunasan
Dan lain lain

Semua hal tersebut diatas harus Anda perhatikan.

 

 

AGEN PERWAKILAN

Sesuai dengan perkembangan perusahaan dan tuntutan kebutuhan para jamaah untuk kemudahan dalam hal pendaftaran umroh / haji plus, Perusahaan Travel / Biro Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji plus membuka kesempatan membuka kantor2 perwakilan diberbagai daerah di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada jamaah.

Yang perlu Anda perhatikan bila pendaftaran melalui Agen Perwakilan , Anda harus memperhatikan antara lain :

SK Penunjukan Sebagai Agen Perwakilan Resmi dari kantor Pusat yang masih berlaku
Domisili Kantor Perwakilan yang jelas
Siapa Penanggung Jawab Kantor Perwakilan tersebut
SDM Pengelola Kantor Perwakilan
Dan lain lain

Demikian tips dari kami, semoga bermanfaat bagi Anda.

Bila Anda berminat ingin mengetahui secara detaill tentang Travel Biro kami, silahkan menghubungi kami untuk konsultasi / pendaftaran :

Armi Travel
Jln. Sosial No. 166 Km. 5
Palembang 

Contact Person : Armansyah /Mita
Telp. Hp. 0821-76696160 / 0711 – 412747

 

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: