Tantangan untuk para pebisnis muslim : Menjadi Mitra usaha saya!

Apakah anda stres selalu menjadi bawahan? sumpek jadi karyawan terus? pusing mikirin gaji yang tidak selalu cukup menutupi kebutuhan perbulannya? mau korupsi? dosa! mau nipu orang? dosa juga! mau jual barang? mau gadaikan barang? duh, jangan donk, ntar kalo gak ketebus lagi gimana?

Banyak dari kita, takut untuk memulai usaha. Kita lebih merasa aman jika bekerja dengan orang lain dan mendapat upah setiap bulan. Itulah paradigma yang diset oleh kebanyakan sekolah di Indonesia, hanya mencetak pekerja, menciptakan buruh siap kerja bukan mengorbitkan insan untuk menjadi pengusaha. Itulah sisi lemah bangsa ini dibanding Jepang, Amerika bahkan dibanding Saudi Arabia dan Malaysia.  Setiap kita punya potensi untuk jadi usahawan. Saya tantang jiwa-jiwa muslim pemberani untuk mulai melepas paradigma usang tersebut. Kita adalah khalifah atas diri kita sendiri, kita adalah imam dari diri kita, kenapa kita selamanya mau menjadi makmum ? mau menjadi pekerja orang lain ? menjadi buruh usaha orang lain sementara kita mampu melakukan usaha sendiri diatas kaki kita sendiri ? bahkan secara syar’i.

Kenapa tidak mencoba cari usaha sampingan yang halal dan syar’i? berkah lagi disisi Allah. Bisnis usaha umrah dan haji plus. Modal awal cuma 3,5 juta untuk menjadi agen. Anda berkesempatan pergi ketanah suci gratis, insyaAllah. Setiap kali anda mendapatkan jemaah untuk umroh maka anda akan mendapat kompensasi 1,5 juta rupiah dan untuk haji anda akan mendapat 2,5 juta.

Bukan tipu-tipu atau rekayasa. Semua insyaAllah nyata. Usaha ini sudah mendapat sertifikasi oleh Dewan Syariah Nasional MUI.

Kita sering meletakkan hidup dan masa depan kita dibibir jurang yang dalam. Kita merasa bahwa dengan menjadi seorang pegawai disebuah instansi maka cukuplah sudah. Mau sampai kapan sikap seperti ini wahai para sahabat muslim? kita selalu berharap jenjang karir, berapa lama dari satu stage ke stage berikutnya? setelah itu what next? berharap bonus satu tahun sekali? sementara gaji perbulan tidak juga naik-naik, jikapun naik cuma sekian prosen dan hanya habis untuk bulan itu juga. Anda yang sudah berkeluarga, problem keuangan anda lebih komplikated. Belum untuk berpikir bayar pajak motor, rumah dan seterusnya. Anak anda khan pasti mau sekolah, ada bayarannya, ada bukunya, ada sumbangannya. Gaji perbulan saja yang jadi harapan? 

Lepaskan beban keuangan anda dengan menjadi mitra bisnis kami, melayani tamu Allah yang hendak menunaikan panggilan jiwanya ketanah suci. 

Mari bergabung bersama kami di Arminareka Perdana, menjalankan bisnis umroh dan haji plus. Mulai dari 3,5 juta untuk menjadi agen dan start 19,5 juta keatas untuk menjadi perwakilan. Setiap anda mendapatkan jemaah untuk umroh maka anda akan langsung mendapatkan uang sebesar 1,5 juta rupiah. Kalikan saja banyaknya jemaah yang bisa anda rekrut. Tidak tipu-tipu, tidak rekayasa.

Menjadi karyawan sekaligus pengusaha? why not ! Hari gini jangan cuma puas jadi karyawan saja … anda berhak untuk mendapat hidup lebih baik. Rubah takdir anda yang sekarang kepada takdir yang lebih sukses kedepannya.

Anda bisa tetap menjadi karyawan di-instansi anda sembari menjalankan bisnis ini. Tidak ada ruginya, uang tidak hangus, tidak ada istilah tutup point seperti MLM. Bahkan bisnis ini bisa diwariskan pada anak cucu kita. Jangan pernah takut tidak mendapat jemaah, selama Baitullah tetap berdiri tegak ditanah suci Mekkah al-Mukarromah, maka selama itu pula ratusan dan jutaan jiwa tetap terpanggil untuk beribadah kesana, baik untuk sekedar umroh maupun haji. Tidak pernah ada sejarahnya orang yang sudah menjejakkan kaki ketanah suci menjadi bosan untuk kembali kesana, faktanya orang rela menjual ini dan itu hanya untuk haji maupun umrohnya yang kedua, ketiga dan seterusnya.

Ingat, jangan menempatkan diri anda pada tepian jurang kehidupan, anda berhak untuk sukses, anda punya kesempatan untuk ketanah suci serta anda memiliki takdir untuk menjadi karyawan sekaligus pengusaha. Rasulullah dan para sahabatnya rata-rata bekerja sebagai seorang pengusaha bukan karyawan biasa.

Bagi yang tertarik … silahkan kontak kami. Fast response : 0821-76696160 / 0816 355 539 atau 0711-412747

Sunan Tirmidzi 738: dari Abdullah bin Mas’ud berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Lakukanlah haji dan umrah … karena keduanya dapat menghilangkan kemiskinan dan menghapus dosa sebagaimana al kir menghilangkan karat besi, emas dan perak. 

Sunan Tirmidzi 853: dari Jabir bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam ditanya tentang umrah: apakah hukumnya wajib atau tidak? Beliau menjawab: “Tidak, namun lebih utama jika dilakukan.” Abu ‘Isa berkata; “Ini merupakan hadits hasan shahih dan ini juga merupakan pendapat sebagian ulama. Mereka berpendapat bahwa umrah tidak wajib dan terkadang keduanya disebut dua haji; Haji Akbar ialah Hari Kurban dan Haji Ashghar ialah umrah. Syafi’i berkata; ‘Umrah adalah sunnah namun kami tidak mengetahui seorangpun yang membolehkan untuk meninggalkannya, serta tidak ada hadits yang mengatakan bahwa itu merupakan tathawwu’. 

Ayo sahabat Muslim, saya mengajak anda semua untuk melakukan ibadah umrah bersama-sama tahun depan, 2013. Kita mulai menabung dan mencicil dari sekarang. Kuota untuk haji dari pemerintah sudah mencapai tahun 2021. Terlalu lama kita menanti untuk bisa menjejakkan kaki ketanah suci, itupun jika umur masih panjang.

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: