Menunggu jawaban dari http://www.isadanislam.com

Setelah beberapa hari sejak saya menanggapi email dari pengasuh situs http://www.isadanislam.com yang menawarkan diri sebagai tempat “konsultasi/konseling” atau kursus mengenai agama Islam-Kristen khususnya yang berkaitan dengan apa yang mereka sebut sebagai “misteri Isa al-Masih”, tidak juga ada tanggapan balik dari mereka (terhitung sejak email terakhir saya tanggal 22/04/2010 sampai 26/04/2010) maka saya kembali mengirimkan konfirmasi kepada mereka.

———- Forwarded message ———-
From: Armansyah
Date: 2010/4/26
Subject: Konfirmasi :::::
To: Masukan
Cc: “Milis_Iqra@googlegroups.com” <milis_iqra@googlegroups.com>

Salamun ‘ala manittaba al Huda.,

Dear pengasuh situs www.isadanislam.com yth.,

Bersama email ini, saya ingin menanyakan kembali perihal tanggapan balik saya kepada anda sekaitan dengan Isa al-Masih yang baru lalu. Karena sampai hari ini, saya masih belum menerima jawaban dari anda atas tanggapan saya tersebut.

Saya hanya bermaksud untuk konfirmasi saja bila posting tersebut sudah diterima dan sedang dalam proses pembahasan disana, saya yakin anda pastinya sedang banyak sekali urusan penting sehingga email saya –mungkin– sementara ini ditangguhkan dulu. Tetapi agar saya lebih yakin bahwa email tersebut sampai dan diterima maka ada baiknya saya kirimkan ulang.

Seperti biasa, email ini saya cc ke milis_iqra@googlegroups.com dan saya tayangkan diblog saya yang ada di wordpress.com

———- Forwarded message ———-
From: Armansyah
Date: 2010/4/22
Subject: Re: Salam kenal
To: Masukan <Masukan@idionline.info>
Cc: “Milis_Iqra@googlegroups.com” <milis_iqra@googlegroups.com>

Terimakasih atas jawabannya, berikut ada beberapa point yang saya coba runut dan pertanyakan ulang.
Saya harap anda tidak keberatan …

|—————————————————————–|

[ Untuk selanjutnya, bagi pengunjung https://arsiparmansyah.wordpress.com silahkan klik disini untuk melihat isinya …, dengan pertimbangan penghematan bandwith maka saya mencukupkan pada posting yang sebelumnya]

Inilah screenshot dari website isadanislam.com yang mengklaim diri sebagai tempat himpunan orang-orang ahli dalam bidang Isa al-Masih dan Islam serta kaitannya dengan alkitab

Sayangnya mereka tidak mau diajak dialog terbuka dan sama sekali menutup jati diri mereka, silahkan klik link ini untuk melihat pernyataan mereka mengenai ini


2 Responses

  1. […] Posts Menunggu jawaban dari http://www.isadanislam.comMukjizat Rasul membelah bulanMisteri Batu MelayangBedah Buku : Jaber Bolushi, 2015 Imam Mahdi Akan […]

  2. Bung Armansyah, lha sekarang sudah hampir tahun 2014, padahal diskusi ini sejak April 2010 ……. terus apa group IsA DAN islam MASIH ada menjawabnya kah ???? Tolong diberi penjelasan atau saya yang tidak melihat balasan mereka itu disite ini ? Terimaksih banyak Wassalam Ton van Holland

Tinggalkan komentar anda ...

