Undangan dialog buat situs Isa dan Islam dot com

———- Forwarded message ———-
From: Armansyah
Date: 2010/4/20
Subject: Salam kenal
To: masukan@idionline.info
Cc: “Milis_Iqra@googlegroups.com” <milis_iqra@googlegroups.com>

Salamun ‘ala manittaba al Huda.,

Dear Admin,

Saya sudah membaca situs anda di http://www.isadanislam.com/ dan sangat tertarik untuk mengenal atau memahami lebih jauh tentang Isa Al-masih sesuai ajaran al-Qur’an dan al-kitab sesuai yang anda tuliskan disana.

Saya percaya anda-anda memang para ahli yang berpengalaman dan ahli dalam hal ini sesuai dengan pernyataan anda juga disitus tersebut “Pengurus ini adalah orang-orang yang sudah banyak menyelidiki Alkitab dan karya tulis Islam serta lama bergaul dengan umat Islam maupun Kristen. Dengan demikian mereka mempunyai pengertian yang cukup luas dan mendalam mengenai dua agama besar ini“.

Jika memungkinkan, bagaimana proses pembelajaran atau sistem belajar dan mengajarnya ? apakah berupa dialog secara langsung ataukah melalui email dan surat ?

Jika bisa secara langsung, apakah ada di Palembang karena saya berdomisili dikota yang memiliki keuskupan agung ini, dimana tepatnya agar bisa saya menyambanginya.

Untuk diketahui bahwa saya terlahir sebagai seorang muslim dan sangat senang dengan perbandingan agama semacam ini, mungkin anda adalah orang yang bisa saya ajak berbicara tentang hal ini. Sebelumnya pernah membaca sedikit-sedikit tentang alkitab anda dan obrol sana-obrol sini dengan beberapa kelompok/komuni anda. Sayangnya sampai hari ini saya masih kesulitan memahami apa yang anda sebut-sebut sebagai rahasia Isa Al-Masih, apalagi kaitannya dengan surah al-fatihah dan injil yahya anda seperti yang ada diheader utama website anda.

Jika berkenan, bolehlah saya dibagi ilmu-ilmu dari anda ini … saya bukan siapa-siapa, hanya seorang hamba Tuhan yang ingin belajar berbuat benar.

O.ya, maaf saya tidak tahu harus mengirim kemana pertanyaan ini karena diwebsite anda tidak ditulis secara jelas siapa-siapa pengasuhnya dan dimana alamat darat pengelolanya. Padahal besar harapan saya agar anda yang menyatakan diri menjadi pengikut Isa Al-Masih yang berbeban menolong orang Kristen maupun orang Islam melalui dialog agama untuk memahami ajaran Al-Quran maupun Alkitab berani secara terbuka menyangkut eksistensinya sebagaimana Nabi Isa yang bahkan rela untuk “disalib” demi memperlihatkan kebenaran yang ia bawa.

Email ini saya tembuskan juga ke milis_iqra@googlegroups.com yang menjadi tempat saya berbagi cerita dan belajar.,


ARMANSYAH
https://arsiparmansyah.wordpress.com

Lampiran gambar situs isadanislam.com


9 Responses

  1. […] Berikut adalah email jawaban dari pengasuh situs http://www.isadanislam.com terhadap undangan diskusi saya secara terbuka kepada mereka. Adapaun undangan saya itu bisa diakses di https://arsiparmansyah.wordpress.com/2010/04/21/undangan-dialog-buat-situs-isa-dan-islam-dot-com/ […]

  2. […] Undangan dialog buat situs Isa dan Islam dot com […]

  3. Asswrwb, pak Armansyah, apakabar? Salam hormat,
    Saudaraku yang di Muliakan Allah, kiranya ijinkan saya berkomentar kepada anda bahwasanya dalam situs http://www.Isadanislam.com adalah situs bodong dan tidak bertanggung jawab.
    Mereka tidak secara terang dan jelas mempublikasikan diri diman keberadaannya…dengan memberikan alamat dan nomor telepon yang dapat diakses oleh khalayak banyak.
    Jelas sudah, anda mengudang mereka namun mereka tidak berani menunjukkan eksistensinya………….. mereka pengecut yang hanya berani tampil mengolok-olok umat lain di dunia website dengan tipu daya menggunakan kitab Allah Al-Quran.
    Kami berharap besar agar mereka segera menunjukkan jati dirinya.
    Terimakasih dan sukses untuk kita semua umat Muhammad, Amin.
    Wassalam

  4. assalamu’alaikum wr wb
    salam hormat buat anda,
    http://www.isadanislam.com/ ini adalah website yang konyol hanya mencari sensasi yang menarik banyak pengunjung, sama sekali tidak bertanggung jawab
    adminnya cemen2.
    terimakasih dan semoga Allah SWT merahmati kita umat semua Muhammad SAW.
    wassalam..

  5. saya banyak menanggapi staff isa dan islam, kenyataannya mereka tidak bisa menjawab dan menutub komentar, ini kan bukti kelicikan mereka dan ketidak mampuan mengarang kebohongan lagi, saya ingin ini dijadikan forum yang bisa membuktikan kebenaran dan kebohongan.

  6. Pak Arman, Saya respect atas usaha anda untuk berdialog dgn staff Isa & Islam, tapi kayaknya sia2 aja, sebab mereka adalah umatnya Paulus yg pengecut, sebab kalau mereka umatnya Nabi Isa pasti mereka akan mersepon anda mengapa..? Karena ajaran nabi Isa = ajarannya nabi Muhammad, hanya karena Paulus yg PENJAHAT itu membuat ajaran nabi Isa melenceng jauh. Celakanya ajaran Paulus inilah yg diimani para staff Isa&Islam saat ini. Saran saya sebaiknya dilaporkan aja kepihak yg berwajib agar kita bisa tahu gimana sosok para staff Isa&Islam tsb. Maksud saya supaya Ayat2 Kitab Suci kita tidak ditafsirkan/diplintir dgn seenak hati mereka.

  7. Sdr.Arman : saya selalu mengunjungi website isa-islam dan sering menanggapi dan memberi komentar tapi kalau dia terdesak jawaban klise, dan yang menanggapinya memang orangnya berbeda-beda dan saya minta emailnya tapi sampai sekarang belum dibalasnya. Saya sudah banyak mengunduh buku dari nya, yang terakhir dengan Judul “Islam and Terrorism” yang dikarang oleh “Mark A.Gabriel.PH.D yang mengaku mantan Imam Mesjid dikoata Giza, Mesir bisakah sdr Arman mencari siapa sebenarnya dia betulkah dia seorang Islam yang pakar dalam Islam, atau hanya mengaku Islam dalam bukunya?. terima kasih

  8. slmet berjuang saudaraku………………………..

    bgaimnapun mereka tidak akan bakal mempengaruhi iman seorang muslim yang sejati. situs itu memang pngecut ketika mereka tidak bisa menjawab argumen, bahkan mereka hapus dan mereka edit.

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: