Pertanyaan seputar menjadi caleg

———- Forwarded message ———-
From: ardi (email : ardi_arifin@hotmail.com)
Date: Wed, Sep 10, 2008 at 1:49 PM
Subject: [Milis_Iqra] Re: Tuhan tidak budeg
To: Milis_Iqra <Milis_Iqra@googlegroups.com>

Agak jauh dr topik neh akh, boleh tanya bgmna persiapan antum pribadi secara lahir dan batin menghadapi 2009 sbg caleg (seperti sy bilang; ditunggu gebrakannya.. hehehe) dgn konsituen kaum muslim? mumpung
ramadhan biasanya jawaban lbh clear hehehe… mudah2an jawaban n niat antum bs diteladani jg untuk caleg2 lain… 🙂

Tanggapan :

Tidak ada persiapan apapun Akhi secara khusus, InsyaAllah, seperti yang pernah saya sampaikan juga diforum moderator, konsep saya hanya Easy Come Easy Go and Back To Basic.

Artinya, biarkan segala sesuatu terjadi secara alamiah, mengalir bagaikan air. Tanpa ada beban !


Tidak ada yang perlu saya gegaskan dan tidak juga yang perlu saya buru kecuali mengejar peringkat dihadapan Allah, mencoba membuat Allah “tersenyum” kepada saya melalui niat awal mengikutinya. Itu saja. Bukankah menurut kaidah Nabi kita selayaknya tidak meminta jabatan ? Jadi easy go sajalah. Jika Allah berkehendak saya untuk duduk sebagai anggota legislatif maka itu pasti terjadi dengan semua runtutan prosesnya yang berjalan tanpa saya perlu gusrak-gusruk sikut sana sikut sini. Semuanya saya kembalikan pada Allah mas, tidak ada beban sama sekali sehingga saya harus menjadi stress apabila gagal dalam menjadi anggota legislatif. itulah arti Back To Basic dan Easy Come Easy Go. Saya percaya Allah pasti memberi yang terbaik buat saya meskipun boleh jadi itu tidak selalu harus membuat saya menyenangi alurnya.


Armansyah – Palembang.

Tinggalkan komentar anda ...

