Batas Akhir Pemesanan Buku ke-3

———- Forwarded message ———-
From: Armansyah
Date: 2008/8/12
Subject: RAMALAN IMAM MAHDI Akankah Ia Datang Pada 2015
To: “Milis_Iqra@googlegroups.com” <milis_iqra@googlegroups.com>

RAMALAN IMAM MAHDI 2015 : Akankah ia datang pada 2015 ?
Sebuah Jawaban untuk Jaber Bolushi
Ramalan Imam Mahdi

Ramalan Imam Mahdi

Penerbit : Serambi, 2008
ISBN: 978-979-024-081-0
303 hal. /HVS
Ukuran: 15 x 23 cm
Terbit: Agustus 2008
Harga: Rp. 49.900,00 (untuk mempermudah penghitungannya, maaf saya membulatkan menjadi Rp. 50.000,-)

Ongkos kirim sudah saya kirim via sms kenomor handphone masing-masing pada hari Sabtu yang lalu, setiap kota berbeda ongkos kirimnya.

Dana bisa ditransfer ke norek. Mandiri 113-0002034746 a/n Armansyah.

Bagi yang ingin memesan plus CD, biaya ditambah Rp. 6000,-, berisikan PCBLKM V. 3.0 registrasi, update e-sword terbaru dan aplikasi mapsource yang digunakan oleh Jaber Bolushi didalam meretas buku khayalannya yang diterbitkan oleh Papyrus Publishing : 2015 Imam Mahdi akan datang.

Konfirmasi transfer tolong SMS ke : 0816.355.539

Teman-teman yang bermaksud memesan buku 1 dan 2 dengan amat menyesal saya sampaikan bahwa saya tidak dapat melayani semuanya, stok yang ada pada saya hari ini hanya buku 1 (Rekonstruksi Sejarah Isa Al-masih), sementara buku Jejak Nabi Palsu saya tidak punya lagi, mungkin bisa langsung saja ketoko-toko buku terdekat atau langsung menghubungi MMU (Mizan Media Utama) yang mendistribusikan buku tersebut diseluruh Indonesia.

Buku Rekonstruksi Sejarah Isa Al-masih harganya tetap sama : Rp. 67.500,-
Sampai hari ini 12 Agustus 2008, sudah ada 7 sahabat yang mentransfer dananya, yaitu :

1. Whe-En (2 Buku +cd)
2. Andhi Adhanto (1 Buku +cd)
3. Gindu Sudarso (1 Buku +cd)
4. Sugiharto (1 Buku +cd)
5. Dicky WS (2 Buku +cd)
6. Ardi Irawan A (1 Buku -cd)
7. Faizal (1 Buku -cd)

Batas akhir transfer uang untuk tahap pertama ini adalah sampai dengan hari Rabu, 13 Agustus 2008 pukul 16.00 WIB sore.

Karena pada hari kamis, 14 Agustus 2008 dana sudah saya transfer kepenerbit sehingga bila tidak ada aral melintang dalam waktu kurang lebih 1 minggu kedepannya buku sudah bisa bapak dan ibu terima. InsyaAllah.

Saya menjanjikan sebuah pembahasan yang dalam, kompleks dan komprehensif serta kontroversi dibuku ke-3 ini InsyaAllah.

Sinopsis :

Kiamat sudah dekat. Malah ada yang meramal Imam Mahdi, sang juru selamat, akan datang pada Oktober 2015. Benarkah?

Pada zaman yang semakin canggih ini, keyakinan akan hadirnya Imam Mahdi tidak sirna begitu saja. Bahkan mungkin sangat ditunggu. Perkembangan sains membawa tafsir baru yang lebih ilmiah dan terukur untuk menaksir ayat-ayat yang meramalkan kedatangan sang juru selamat. Tak heran belakangan muncul nabi-nabi sekunder hingga sekte-sekte penjemput kiamat. Sebut saja Lia Aminudin, Ahmad Musaddiq, Sakti A Sihite, Sayuti, dan sebagainya. Kita menyaksikan periode sejarah yang sarat dengan ramalan kedatangan Imam Mahdi dan Hari Kiamat.

Teologi apokaliptik merupakan bagian erat dari tradisi agama semitik, yakni Yahudi, Kristen, dan Islam. Teologi itu mewahyukan penyingkapan tabir-tabir kegaiban seputar ramalan, hari kiamat, doomsday, Armageddon, kedatangan Imam Mahdi atau Mesiah.

Sedari awal, agama-agama dalam rumpun Ibrahimi itu hadir dengan kepercayaan yang meniscayakan pembalasan akhir; surga bagi kebaikan dan neraka bagi keburukan. Keyakinan akan datangnya Imam Mahdi sebagai juru selamat dianggap sebagai era mengakhiri kekacauan (chaotik) dengan membawa risalah menggapai era keemasan dan kebenaran paripurna.

Atas dasar ajaran yang terwarisi ini, mahdiisme atau mesianisme bukan sekadar berita Ilahi yang diturunkan ke muka bumi. Akan tetapi, ia kemudian menjadi penggerak dari pelbagai mazhab dan sekte hampir di semua agama Ibrahimi, termasuk Islam.

Konsepsi dan formulasi yang menandai mahdiisme terus berkembang dan menjawab berbagai tantangan di setiap zaman, bahkan dalam riwayatnya yang mensakralkan kekerasan. Di dalam Islam, tradisi Syiah dan Sunni tidak pernah luput dari teologi apokaliptik itu. Klaim keselamatan dan kebenaran pun kerap kali merasuk dan membingkai keimanan, entah ada yang memaknainya untuk menyemai perdamaian di antara umat beragama, ada pula yang memaksakan kehendak pada tafsir yang tunggal.

Di era global yang sudah canggih sekarang ini, teologi apokaliptik tidak sirna begitu saja. Ilmu pengetahuan moderen tidak serta merta menghapus “ketakhayulan” yang meliputi teologi apokaliptik itu.

Perkembangan sains justru membawa tafsir baru yang lebih ilmiah dan terukur dalam epistemologi pengetahuan untuk menaksir ayat-ayat mesianik. Teologi apokaliptik semakin digugat dan dipertanyakan, masa di saat banyak nubuat yang meramalkan kejadian kiamat, bermunculnya nabi-nabi sekunder, sekte-sekte penjemput kiamat, hingga banalitas kejahatan politik global. Umat manusia menyaksikan periode sejarah yang sarat dengan kalkulasi apokaliptik.

Buku ini datang pada saat yang tepat. Setelah memberi jawaban teologis mengenai kemunculan Imam Mahdi dalam tradisi Islam sekaligus Yahudi dan Kristen, buku ini membantah ramalan Jaber Bolushi tentang kiamat 2015. Buku ini menguak manipulasi data, aksi “akrobat ayat”, hitung-hitungan yang problematis, dan inakurasi penghitungan yang dilakukan Bolushi. Polemik dibingkai dalam telusur ilmu pengetahuan yang mudah dicerna dan tidak spekulatif.

Ditulis dengan gaya ulas ringan dan mengalir, buku ini menyajikan untuk kesekian kalinya tegangan antara sains dan agama, yang masih memungkinkan adanya titik temu dalam belantara kemisteriusan Tuhan. Sang penulis yang memiliki silsilah keturunan Nabi (habib) mampu meletakkan ramalan kedatangan Imam Mahdi dalam argumentasi yang proporsional. Selain meluruskan akidah, buku ini kaya data menarik dalam sejarah, sains, dan peramalan.

Tentang penulis:
ARMANSYAH, penulis buku Rekonstruksi Sejarah Isa al-Masih: Sebuah Pelurusan Sejarah dan Jawaban untuk Dinasti Yesus dan Jejak Nabi Palsu: Dari Mirza Ghulam Ahmad, Lia Aminudin hingga Ahmad Musaddiq. Kini dia menetap di kota kelahirannya, Palembang, Sumatera Selatan.


Salamun ‘ala manittaba al Huda
Khud al hikmah walau min lisani al kafir

ARMANSYAH
https://arsiparmansyah.wordpress.com
http://armansyah.swaramuslim.com
http://dunia-it-armansyah.blogspot.com/

Advertisements

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: