Ramalan Imam Mahdi 2015

Sudah Terbit :

Ramalan Imam Mahdi : Akankah ia datang pada 2015
Sebuah Jawaban untuk Jaber Bolushi

Cover Buku Imam Mahdi Karya Armansyah

Cover Buku Imam Mahdi Karya Armansyah

Buku fenomenal hasil kerjasama Armansyah dan Penerbit Serambi Ilmu Semesta akan segera hadir !
Sebuah buku yang akan menggugah rasa penasaran dan keingintahuan anda, penuh dengan fakta-data dan logika. Melibatkan banyak ilmu yang terkait, kristologi, bahasa, sejarah, komputer, matematika, fiqih dan sufi.

Beli bukunya, baca isinya …

Berikut sinopsis buku tersebut :

Apocalypse is a part of modern Absurd (Frank Kermode)

Teologi apokaliptik merupakan bagian erat dari tradisi agama semitik, yakni Yahudi, Kristen, dan Islam. Teologi itu mewahyukan penyingkapan tabir-tabir kegaiban seputar ramalan, hari kiamat, doomsday, Armageddon, kedatangan Imam Mahdi atau Mesiah.

Sedari awal, agama-agama dalam rumpun Ibrahimi itu hadir dengan kepercayaan yang meniscayakan pembalasan akhir; surga bagi kebaikan dan neraka bagi keburukan. Keyakinan akan datangnya Imam Mahdi sebagai juru selamat dianggap sebagai era mengakhiri kekacauan (chaotik) dengan membawa risalah menggapai era keemasan dan kebenaran paripurna.

Atas dasar ajaran yang terwarisi ini, mahdiisme atau mesianisme bukan sekadar berita Ilahi yang diturunkan ke muka bumi. Akan tetapi, ia kemudian menjadi penggerak dari pelbagai mazhab dan sekte hampir di semua agama Ibrahimi, termasuk Islam.

Konsepsi dan formulasi yang menandai mahdiisme terus berkembang dan menjawab berbagai tantangan di setiap zaman, bahkan dalam riwayatnya yang mensakralkan kekerasan. Di dalam Islam, tradisi Syiah dan Sunni tidak pernah luput dari teologi apokaliptik itu. Klaim keselamatan dan kebenaran pun kerap kali merasuk dan membingkai keimanan, entah ada yang memaknainya untuk menyemai perdamaian di antara umat beragama, ada pula yang memaksakan kehendak pada tafsir yang tunggal.

Di era global yang sudah canggih sekarang ini, teologi apokaliptik tidak sirna begitu saja. Ilmu pengetahuan moderen tidak serta merta menghapus “ketakhayulan” yang meliputi teologi apokaliptik itu.

Perkembangan sains justru membawa tafsir baru yang lebih ilmiah dan terukur dalam epistemologi pengetahuan untuk menaksir ayat-ayat mesianik. Teologi apokaliptik semakin digugat dan dipertanyakan, masa di saat banyak nubuat yang meramalkan kejadian kiamat, bermunculnya nabi-nabi sekunder, sekte-sekte penjemput kiamat, hingga banalitas kejahatan politik global. Umat manusia menyaksikan periode sejarah yang sarat dengan kalkulasi apokaliptik.

Buku ini sangat tepat datang. Ia tak saja menjawab sekelumit teologis tentang Imam Mahdi dalam tradisi Islam sekaligus Yahudi dan Kristen, tetapi juga mendebat ramalan Jaber Bolushi tentang kiamat 2015.

Polemik dibingkai dalam telusur ilmu pengetahuan yang mudah dicerna dan tidak spekulatif. Karya ini menyajikan untuk kesekian kalinya tegangan antara sains dan agama, yang masih memungkinkan adanya titik temu dalam belantara kemisteriusan Tuhan. Keistimewaan buku ini terletak pada bahwa penulisnya adalah “orang dalam” genealogis keturunan Nabi (habib) yang meletakkan nubuat mesianik dalam argumentasi yang proporsional.

Ramalan Imam Mahdi
Karya ke-3 : Armansyah
Penerbit : Serambi Ilmu Semesta

Lihat promonya di : http://www.serambi.co.id/modules.php?name=Katalog&op=tampilbuku&bid=360


Salamun ‘ala manittaba al Huda
Khud al hikmah walau min lisani al kafir

ARMANSYAH
https://arsiparmansyah.wordpress.com

34 Responses

  1. […] Posts Bedah Buku : Jaber Bolushi, 2015 Imam Mahdi Akan DatangNonton TV di InternetRamalan Imam Mahdi 2015Mengapa Isa itu bukan Yesus Kristus Bag. 1Aplikasi Hape buat HiburanTenaga DalamTanya Jawab […]

  2. saya imam mahdi

  3. anda tahu siapa dajjal itu, tandanya adalah keningnya mempunyai bekas hitam karena ingin dianggap suci padahal dia adalah iblis yaitu manusia pendusta yang sok alim dan ingin dianggap jadi suci alias dajjal

  4. jaddal sudah ada dikalangan anda sendiri, lihatlah kening anda jika ada bekas hitam, dan itu disebabkan oleh keinginan dipuji orang lain dan ingin dianggap suci maka kalian termasuk kaumnya dajjal

  5. maka jangan sombong kamu karena sudah merasa berkening hitam bekas sujud, padahal bukan sujud itu yang Allah SWT kehendaki dari kalian. dan janganlah kamu kira kamu termasuk orang yang berada disisi Allah SWT, karena sudah memiliki kening yang hitam, karena bukan tidak mungkin kamu telah tertipu oleh tipu daya dajjal. sehingga neraka kamu kira surga dan surga kamu kira neraka

  6. imam mahdi kok ngaku… :p ktauan banget bo’ong nya

  7. emang tuh bener juga kenapa sih jidat pake di jeduk-jedukin kalo sujud ampe item?….orang sekarang tuh banyak yang dah jadi dajjal, siar agama banyak dilakukan dengan gaya yang arogan! lagunya ahli sorga tabiatnya kaya negara punyanya dewek!…. aku lagi puasa ngedumel bgini bisa ngotorin hati neh, dah ah!…

  8. Brur!…. ente mau ngetop jangan pake nyama-nyamain name segale ama orang suci, skalian aje pake nama malaikat, jibril, Mika’il, isrofil, ijro’il, Mungkar, Wanakir …. tapi ya kaga pa apa seh, serah ente aje choy….coli ye….

  9. kasih comentnya janganlah saperti orang yg berada pd tingkat nfsu amarah dan lawwamah dong yang positif thingkinglah….biar semua pd nyaman hati

  10. Oke Deh. Tunggu aja tahun 2015

  11. assalaamu alaikum.wr.wb
    imam mahdi kalau dikaji secara bahasa adalah; imam=pemimpin; mahdi=orang yang menunujukkan,menurut saya ,imam mahdi itu memang ada,tapi siapa yang disebut imam mahdi?inilah yang harus hati-hati menafsirkan. menurut saya yang bodoh n goblog ini,imam mahdi bisa mungkin adalah tokoh dunia atau mungkin juga seorang pemimpin dunia kaya raya ,cendikia,bijaksana dan adil yang entah berasal dari negara atau kota atau desa mana,tetapi beliau adalah tokoh panutan yang populer,beragama islam ,sangat taat,kharismatik dan selalu amar ma`ruf nahi munkar. dan mudah-mudahan imam-imam(pemimpin) di indonesia ini bisa jadi mahdi(menunjukkan antara yang batil dan haq) amiiin……X10000
    salam dari man_buoduopool.

  12. aaAahh..hanya orang2 bodoh yg pada berpikiran kalo dajjal tuh diibaratkan orang yg sering sholat trus ada tanda di keningnya. hey boOs,kita ga pernah tahu isi hati orang,jadi jgn melihat orang dari luarnya aja..bisa aja dia tuh emang bener2 tulus dan ikhlas dalam beribadah. tidak seperti orang2 yang sering menghujat atw menuduh dajjal kayak di atas n di bawah..
    SODARA2,kiamat sudah dekat..perbanyak dzikir..jaga pikiran+tubuh+mulut+mata+semua anggota tubuh dan hati agar selalu tetap dalam mengingat nama Allah..
    gw juga mau sadar ah..Hehehehehe…..

  13. Apa yang buat kita Emosi, itu juga suara setan, untuk itu selama dia masih menyembah tuhan yang sama, Allah SWT, dan mengaku Muhammad utusan ALLAH, monggo kita saling hormati, smoga saja apa yang dilakukan bukan untuk ria tetapi dia bener2 sujud dan hanya takut pada ALLAH SWT, yang terpenting mari kita lakukan yang terbaik, menurut kita dan kita sesuaikan dengan tuntunan al-Qur”an dan Hadist agar kita tidak tersesat dalam menentukan langkah, ingat setiap ambil keputusan tanyakan pada ahli, agar kita tidak seperti orang buta yang berjalan tanpa tongkat.
    wassalam
    smoga bermanfaat khususnya buat pribadi saya dan umumnya buat kita

  14. Untuk soudaraku …anda pernah tidak mendengar hadis ini : Pada hari kiamat kening umat rosulullah akan memancarkan cahaya putih bekas sujud ( hitam di jidat ) & cahaya putih di wajah, tangan, kaki bekas wudhu.(HR.Ahmad)….anda jangan menghina atau melecehkan orang2 yg berdahi hitam……walaupun tidak ada jaminan dahi hitam itu orang sholeh ..tapi anda tidak semestinya mengeluarkan kata2 seperti itu…afwan

  15. atur ja deh..yg penting loe2 pade ga ngikut dajjal..yang nasional aja ga usa neko2 cpe ngliatnye

  16. Astaghfirullah al azim…ya ALLAH ampunilah hambamu ini yang selama ini selalu lupa kepadamu dan terima kasih kepada saudaraku yang telah mengingatkan daku dalam beribadah terutama mengenai kening atau jidad yang berbekas sebagai tanda sering bersujud karena tanda tersebut kalau kita tidak bisa bertingkah laku yang sesuai dengan Al’Qur’an dan Assunah maka akan menimbulkan rasa sombong ,angkuh,ria.berbangga diri dan takabur ! sekali lagi terima kasih kepada saudarku yang telah mengingatkan daku..Semoga saudaraku selalu di Redhoi oleh ALLAH SWT amien ya..Rabbal Allamin…!

  17. saya ingin mengatakan bahwa tanda2 hitam pada kening seseorang itu dikarenakan bekas sujud. itu dikarenakan hukum kausalitas (Sebab-akibat), yaitu apabila seseorang sering melaksanakan shalat dengan khusyuk dan benar maka otomatis akan terdapat tanda2 pada keningnya. jadi itu semua kembali kpd niat individu masing2, apakah orang tsb dgn sengaja berniat (Riya/ingin dipuji) membuat tanda2 pada keningnya (membenturkan jidat kepalanya ke dingding tembok atau lantai(bumi), atau karena niat seseorang yg ikhlas karena bersujud kpd Allah Azza wa jalla. Oleh karena itu jgnlah kita mengumpat dengan jahat dan sembarangan kpd orang2 yg memiliki tanda2 hitam(bekas shalat) di keningnya. Semuanya ada tolak ukurnya. masalah dajjal itu adalah seorang yg amat teramat kafir yg memiliki tanda di jidatnya, tanda tsb adalah tulisan yg bertuliskan “KAFIR”, jadi tdk benar kita menuduh sembarangan kpd orang2 yg mempunyai bekas tanda hitam pada jidatnya, apalagi orag tsb orang yg shalih, bisa jadi orang2 yg mempunyai bekas Shalat tsb lebih baik daripada orang2 yg mengumpatnya. Laknat Allah kpd orang2 yg mengumpat orang2 yg beriman!!

  18. aq blom punya bukuny, bs dpt gratis ga?
    mslh2 jgn didebatkan aja, toh smuanya hanya buatan manusia jd sifatny relatif, yg mutlak itu hanya milik-Nya

  19. Saya juga prihatin dgn orang yang ngaku muslim, tapi suka mengumpat dan buruk sangka, ini mgk disebabkan kurangnya ilmu beragama.
    Hati hati dgn banyaknya penyusup…

  20. assalamu’alaikum wr wb

    wahai akhi..apakah saudara meyakini nuzulnya Imam Mahdi dan Nabi isa as..

    sungguh banyak umat Islam bermain dalam kebenaran relatif,,,tapi melupakan kebenaran absolut….padahal kebenaran absolut itu sudah ada dalam al quran dan sunah…

    Allah tidak mungkin melupakan segala sesuatu dalam kitabNya…

    ketika Allah mencipta surga dan neraka maka tugas pertama manusia adalah mencari kebenaran absolut untuk mendapat kunci surga,,,setelah itu jangan terbuai dalam perdebatan kebenaran relatif…

    menghabiskan umur saja,,,bagaimana jika ditanya Allah di alam kubur,,,man rabbuka…

  21. Salaamun’alaikum..

    Imam Mahdi dan Nabi Isa….itu adalah Mutasyabihat / Amtsal yang harus ditakwilkan sesuai dengan kaidah Kitabulloh, saya sependapat dengan sodara man-_buoduopool yg berpendapat bahwa , imam = pemimpin ; mahdi = orang yang menunjukkan.

    Rosululloh SAW pernah berbicara kepada 144 ribu pasukan Islam disaat Hajji Wada’ bahwa, jika ingin selamat kita harus berpegang pada 2 perkara yaitu Kitabulloh dan Sunnah Para Rosul.
    Saat ini jika dilihat dari tanda2 Akhir Zaman , Al-Qur’an sudah kehilangan tulisannya, artinya Banyak Yg Tidak Paham Qur’an, Qur’an hanya sebagai Wacana tanpa Aplikasi padahal Al-Qur’an itu isinya banyak yg mengandung Perintah.

    Jadi Imam Mahdilah yang nantinya akan menunjukkan kembali Sirothol Mustaqiim dengan berpedoman kepada Kitabulloh dan Sunnah Para Rosul yang akan mengembalikan manusia sesuai dengan Fitrah Penciptaan Dirinya, agar Bumi ini menjadi mizan kembali dan Rahmatan Lil Alamin.

    Alhamdulillah…

  22. Simpel aja :

    Orang jidatnya hitam, banyak kemungkinan karena “banyak sholat”.

    Orang yang “Menghina & Mencela” orang yang “Sholat (Muslim)”, jelas dia orang “Fasik”.

    Jadi … Ada orang “Fasik” mengaku sebagai “Imam Mahdi” …? Aneh banget …. ???

    Jelasnya “Dajjal itu sudah “PASTI KAFIR” alias “TIDAK PERNAH MAU SHOLAT” !!!

    Kalo orang SHOLAT dibilang DAJJAL, oleh orang yang ngaku IMAM MAHDI, berarti orang itu SEBENARNYA YANG DAJJAL atau minimal PENGIKUT DAJJAL …. Sang KAFIR DAN PENDUSTA LAKNATULLAH !!!

    Logika IMAM MAHDI kok PAYAH …. Gimana mau MAHDI (Menunjukkan) orang lain …. Menunjukkan DIRI SENDIRI PADA KEBENARAN (ISLAM) SAJA NGAWUR …. !!!!

  23. jangan pada berfikir kapan kiamat akan tiba……Berfikirlah….Apakan anda sudah termasuk orang2 yg bertakwa dan beriman kepada-Nya….geura tobat yeuhhhh….
    jgn kya saya , ngmong gni tp bejat .
    ok bray ? ? ?

  24. Ass.wr.wb.

    Ramalan Imam Mahdi karya Jaber Bolushi sangat sesuai dgn nash Al Qur’an dan Hadits Rasulullah saw. Kemungkinan terjadi, hanya orang-orang yg tidak berimanlahlah yg celaka.

    Wass.wr.wb.

  25. INSYA ALLAH IMAM MAHDI MUNCUL DARI INDONESIA PADA TAHUN 2012.

  26. untuk acent bagus tu komennya. tapi boleh ga tau alamatnya/no telponnya.

  27. ass…
    sya bru bka situs ini,,sya ingin mnambah pngethuan mslah islam,,tp trus trang sya bngung dng smua yg d ktakan saudra2 smua,,yg bner yg mna,,
    sya msih duduk di bangku smp jd ingin skali mnambah pngetaHUAN MSLAH ISLAM
    tlong diperjelas.

  28. Imam mahdi sudah zahir 22 juli 2009 ini… sebelumnya di tandai dengan gerhana matahari total selama 6 menit 39 detik ( 6) :39 dan imam mahdi zahir di Indonesia…

  29. persetan dengan orang yang mengaku sebagai imam mahdi!!!!

  30. ramalan Imama Mahdi As beserta tanda2 alam yg mengikutinya dlm buku Jaber Bolushi sangat bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.
    Tidak ada kata2 dr isi buku tsb yg menetapkan tgl dan tahun Kiamat Sugro.

  31. […] Nabi IsaMukjizat Rasul membelah bulanDiskusi tentang turunnya Nabi Isa (8)Pengertian UlamaRamalan Imam Mahdi 2015Daftar Buku ArmanNazwar Syamsu : Penanggalan […]

  32. i will follow you imam mahdi what ever you want

  33. alhamdulillah gambaran siapa almasih akhir zaman sudah bisa di kenali

Tinggalkan komentar anda ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: